Pesona Grojokan Sewu Di Tawangmangu

Wisata Air Terjun Grojogan Sewu di Tawangmangu,

Grojogan sewu,sebuah taman wisata alam di Tawangmangu yang menyimpan keindahan alam hayati dan suasana yang masih sangat asri.Bagi anda yang sudah merasa penat dan bosan dengan kesibukan dan hiruk pikuk perkotaan sepertinya pergi berwisata alam ke air terjun Grojogan sewu ini adalah pilihan yang sangat tepat.Disini anda akan disuguhkan dengan panorama alam pegunungan yang masih sangat asri,sejk dan rimbun dengan wisata utama air terjun.Saya sendiri beberapa saat yang lalu pergi kesana dan merasakan betapa indahnya wisata alam ini,saya merasa rileks dan tidak kecewa meskipun perjalanan saya dari Yogyakarta cukup lama dan melelahkan.
    Ada dua pintu masuk untuk menuju ke air terjun, sayangnya saya nggak tau pintu masuk yang satunya itu ada di sebelah mana karena setiap saya kesini saya selalu melewati pintu yang sama. Untuk masuk menuju air terjun para pengunjung cukup membayar tiket sebesar 5.000 untuk dewasa. Harga tiket yang cukup murah dan untuk menikmati pemandangan alam yang luar biasa disini.Jarak air terjun dari pintu masuk tempat pembelian tiket tadi masih cukup jauh. Pengunjung harus menuruni anak tangga yang sepanjang kurang lebih 500 meter. Hari ini di Tawangmangu baru saja turun hujan, anak tangga untuk menuju air terjun cukup licin. Kalau tidak berhati-hati pengunjung bisa terpeleset dan jatuh. Itu bukanlah hal yang saya harapkan.
    Sesampainya di air terjun kita akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa.Sebuah air terjun raksasa dengan tinggi sekitar 81 meter terlihat jelas di hadapan kita.Sungguh panorama alam yang sangat indah mempesona.Nah,untuk anda yang penasaran denga obyek wisata Air Terjun Grojogan Sewu ini silahkan berkunjung kesini,dengan tiket masuk yang lumayan murah serta harga makanan yang tidak terlalu mahal sepertinya wisata ini sangat cocok dikunjungi untuk mengisi hari libur anda.