Sungai Terkotor Di Dunia Ada Di Indonesia,Gila Beneeeeeer Jorok Banget?

Sedihnya liat "sungai" di Indonesia

Ni trit ane yang tadi gan,,banyak komplenan yang masuk karna gambar kaga nongol,,jadi ni gbrnya dah ane edit..maap ya Gan atas ketidak nyamanannya

Spoiler for sungai1:


Spoiler for sungai2:


Spoiler for sungai3:


Spoiler for sungai4:

Pada pandangan pertama, apa yang dapat Anda lihat dalam gambar di atas? Saya pikir orang itu di tempat pembuangan sampah, dan perahu adalah salah satu sampah ketika aku pertama kali melihat gambar ini. Sampai aku membaca lebih lanjut, barulah aku menyadari bahwa itu sebenarnya bukan tempat pembuangan sampah, tetapi sungai yang sangat tercemar. Gambar di atas tidak menunjukkan tanda-tanda sungai kepada saya, untuk Anda juga saya kira. Pria di atas adalah benar-benar mengumpulkan barang-barang seperti botol plastik untuk didaur ulang dan mungkin bisa mendapatkan satu pon atau dua kali seminggu dengan melakukannya. Orang-orang sekarang ikan untuk sampah di sungai, bukan ikan.

[spoiler=polusi]
[spoiler]
Spoiler for polusi2:

Jika Anda sudah bertanya-tanya apa sungai adalah bahwa dan lokasinya, sungai yang disebut Citarum yang terletak di Indonesia.
Seseorang harus bertanggung jawab sebagai penyebab hal ini.Tidak ada bedanya dari membunuh kepada saya, karena air sekarang masih digunakan untuk kegiatan sehari-hari - minum misalnya.

Spoiler for citarum:

Spoiler for citarum2:


Spoiler for sungai:

Spoiler for sungai:


Spoiler for sungai:


Buat bahan renungan gan :malu